Profil

“Janganlah menyembah jikalau tidak mengetahui siapa yang disembah, jika engkau tidak mengetahui siapa yang disembah akhirnya cuma menyembah ketiadaan, suatu sembahan yang sia-sia.”
(Syekh Siti Jenar)

Ahmad Irfan, Dilahirkan di Tangerang dari rahim ibunda halimah Sa’diyah, dan dari kasih sayang ayahanda H. Mohammad Ishak, studi di Gontor sejak lulus SMP, Kemudian melanjutkan mengajar disana hingga 7 Tahun, bersama kawan Ust. Agus mulyana dan Ust. Ali Mukhtar membangun Gontor Putri 5 atas bimbingan KH. Abd. Syukri Zarkasyi, KH. Hasan Abd Sahal dan KH. Syamsul Hadi Abdan
Kemudian berdakwah bersama-sama dengan ust. Yusuf Mansur dan para asatidz wisatahati di beberapa pengajian dan kerohanian, mengisi beberapa kajian dakwah di RRI Pro 2, IR Radio, Otomotion FM, CTV banten dan beberapa TV lokal.
Sangat menyukai kaligrafi dan dakwah, mengajar mengaji anak-anak.
Selain menjadi tim asatidz PPPA Daarul Qur’an, kini, Ahmad Irfan sedang fokus merintis Safir Holiday, sebuah perusahaan tour n travel yang tidak hanya sekedar wisata, namun juga wisata untuk membaca dan melihat kebesaran dan tanda-tanda kekuasaan Allah SWT di muka bumi ini, sekaligus perusahaan penyewaan bus pariwisata dengan web http://www.safirholiday.com.
Selalu berharap, Allah memberkan rahmat dan keberkahan dari setiap langkah yang ditapakkan, dan bercita-cita menjadi manusia bermanfaat untuk banyak orang, dalam tiap detik, waktu dan desah nafas yang diberikan. Aamiin..
khairunnaasi anfa’uhum linnaas

hanya manusia biasa yang bercita-cita menjadi manusia bermanfaat.

Alhamdulillahilladzi ja’alani adnaa mimman siwaayaa..
waj’alnii kabiiran indak..
miskiinuK fii finaaiK..
faqiiruK fii finaaiK..
MuhtajuK fii finaaiK..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s